Rabu, 02 September 2015

Tips dan Trik
 
Selama saya mengikuti beberapa pelatihan di UMM saya mendapatkan banyak pengalaman, terutama tips dan trik terkait pelatihan tersebut. Contohnya pada saat P2KK setiap hari kita dilatih dan belajar mengenai kedisiplinan, terkadang sebagai manusia yang normal kita melakukan suatu kesalahan dan kurang sabar.
Menurut saya saat menghadapi hal seperti itu kita tidak boleh gegabah dan selalu bersabar karena hidup tidak jauh dari suatu masalah, Ingatlah bahwa masih banyak orang diluar sana yang tidak memperoleh pendidikan yang layak,kita yang mendapatkan pendidikan layak mestinya lebih bersyukur. Tidak hanya pada P2KK di pelatihan lain seperti UPT dan Aplinet kita juga mendapat beberapa trik baru, contohnya pada aplinet saya yang sebelumnya belum mengerti tentang pemakaian blog, tetapi setelah pelatihan saya lebih tau banyak tentang penggunaan blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar